photo '..from NoWhere to SomeWhere..' by ak
..karena belajar adalah kewajiban dan kebutuhan seumur hidup.. ...karena kebaikan adalah energi + yang tak lekang oleh waktu...

Selasa, 18 Desember 2007

Aku belajar, maka aku menulis

Aku perlu belajar
Maka aku membaca

Aku ingin tetap belajar
Maka aku kembali menyimak

Aku ingin terus belajar
Maka aku pun menulis

Bismillaah al-rahmaan ar-rahiiim


TENTANG HEADER

Judul & Kata-kata
Kenapa "Aku belajar, maka aku menulis" ?

Gambar
Kenapa gambar orang naik perahu ?


TENTANG LAYOUT


Tentang Template
3 Kolom
Background
Page Link

3 komentar:

Unknown mengatakan...

menulis, adalah salah satu cara "mengabadikan" karya.

selamat menulis, karena kau ada!

sukses selalu.
salam buat keluarga!

AK Tontowi mengatakan...

Terima kasih mas, dimohon koreksi dan inputnya, biar tulisan di sini lebih berisi.

Salamnya udah disampaikan, matur suwun

Anonim mengatakan...

semakin banyak belajar, kita akan sadar bahwa banyak yang kita tidak tahu. Semakin banyak tidak tahu maka semakin dekat dengan kebodohan. Dan kebodohan adalah pangkal kemiskinan

Maka banyak2 lah belajar supaya kaya. :-P

-inaf-