photo '..from NoWhere to SomeWhere..' by ak
..karena belajar adalah kewajiban dan kebutuhan seumur hidup.. ...karena kebaikan adalah energi + yang tak lekang oleh waktu...

Senin, 17 Maret 2008

Blog ku..


Upaya untuk belajar, meniti hidup lebih berarti
Upaya untuk menulis, mengasah paham, mengusung keyakinan diri
Upaya untuk berbagi, saling mencari, saling mengisi



Yang tidak berniat menggurui, karena semua adalah guru
Yang berniat berguru, pada siapa dan apapun itu
Yang pantas dan perlu, digugu dan ditiru


8 komentar:

Anonim mengatakan...

saya tidak ingin menggurui, saya hanya ingin Cak Tontowi mengirim gambar 4 fotonya ke : daeng.limpo@yahoo.com
Thanks udah merepotkan
--salam--

DANIAR NUR AZIZ BAQI mengatakan...

aku blogroll blog ini di blogku yang lain : http://fajarbuana.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Setujuuuu! :D

Anonim mengatakan...

mas bukan bebek lo kalau aku setuju dengan pendapatnya mas tantowi he..he, tapi aku itu aneh mas ketika diniatkan bikin posting yang serius walah..malah nggak keluar isi kepalah ini....he..

Anonim mengatakan...

@Daeng:
kusuka selalu komen dikau Daeng:menggelitik

@renny:
kalo bebek aku tanya pasti malah mereka cuman geleng2 kepala dan goyang2 buntutnya hehe

@xero n renny
siip 4 kesetujuannya

Anonim mengatakan...

alam dan pengalaman adalah the best teacher ... i suppose. di balas komennya yah. hehehe

Anonim mengatakan...

@henin
tks henin, support & supposenya :).
Mari saling belajar, saling berguru, saling mengingatkan, dan saling berkunjung blog :D

Anonim mengatakan...

broooo...
boleh tukar link ...
link kamu udah aku pasang di blogku ..

tetap semnagat nulis brooo...
masih ingat khan kenangan waktu SD dulu..
hehehehehe