photo '..from NoWhere to SomeWhere..' by ak
..karena belajar adalah kewajiban dan kebutuhan seumur hidup.. ...karena kebaikan adalah energi + yang tak lekang oleh waktu...

Selasa, 04 Maret 2008

Meng-KHUSU'i Kehidupan bersama LETTO


[image from LettoLink]

Ini mungkin bukan hal baru buat sebagian dari anda.
Tapi mungkin juga adalah perspektif baru buat yang lain.

Beberapa pLettonics (maupun bukan), sudah menyirat maupun menyuratkannya.
Saya hanya ingin menggarisbawahi kembali, bahwa apa yang kita nikmati bersama dan dalam musiknya lagunya Letto, adalah ajakan untuk merenung, mengingat asal muasal kita, mengajak eling, mengingatkan untuk ibadah, membuat kita KHUSU' dalam hidup.

Lihatlah ajakan Letto untuk menyerapi indahnya sholat TAHAJJUD dalam 'Sandaran Hati'.
Bagaimana Letto mengajarkan untuk mensyukuri diri dan kehidupan dalam 'Sebelum Cahaya'
Resapilah keinginan kuat untuk selalu dekat dengan sang kekasih dan sang PENGASIH sejati, di 'Permintaan Hati'.
Juga, ini refleksi seorang teman (cak Wo), dalam 'Sejenak' Letto mengajak untuk eling dan SHOLAT sebelum kita tidak sanggup lagi melakukannya.

Saya ingin menulisnya lebih jauh di sini, untuk saya sendiri :), juga buat anda tentu.

Lalu kenapa sinetron dan video klipnya seperti itu ya ?
Saya juga pengen membahasnya sedikit di sini.

Tunggu ya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya juga menyukai beberapa lagu letto seperti " sandaran hati"