photo '..from NoWhere to SomeWhere..' by ak
..karena belajar adalah kewajiban dan kebutuhan seumur hidup.. ...karena kebaikan adalah energi + yang tak lekang oleh waktu...

Jumat, 11 Juli 2008

Statistik Tontowi@ So Te Re

Ini statistik kunjungan pada blog ini. Last 7 days, last 30 days, dan overall


Hmm.. tidak terlalu jelas trendnya :).
Cuman nampaknya, grafiknya tinggi di hari Senin (aneh ya?), bukan Minggu. Apa temen2 kebanyakan akses dari kantor, dan Senin lagi fresh2 nya ? (tapi bukannya malah sibuk).

Walau tidak amat mencolok, batang warna hijau (menunjukkan page loads), rata2 jauh lebih tinggi dibanding yang warna biru (unique visits), artinya, paling tidak pengunjung, juga membaca2 artikel2/pages yang lain, daripada sekedar mampir dan halo2 :)..

Secara keseluruhan, ini bukan statistik yang cukup bagus hihi.. Tapi nampaknya juga tidak jelek2 amat :).

Anda setuju?
Kalau yang setuju, terima kasih. Kalau tidak, mesti ngasih saran yang baik :).

4 komentar:

Anonim mengatakan...

oiya jack..klo statistik dihitung2 and dilihat emang ky yg loe bilng jack..ga terlalu jelek ato bgs..drpd ga isi statistik n ga ada yg berkunjung gmn coba..??hehehe..rajin bw aja jack..ngisi komen di blog orang laen..pst bakalan rame blognya..postingan juga kudu mantab theme n keyword yg diambil jack..pasti dah statistic n traffic meningkat signifikan..huehehe..tarik terus jackkk..kasiiii dahhhhh!!!heheehe...

Anonim mengatakan...

termasuk saya juragan klu hari minggu gak bisa ol soalnya gak punya akses inet, mungkin juga banyak blogger yang lain aksesnya pas lagi ngantor jadi hari senin baru rame :-)

Anonim mengatakan...

mmhh menurut saya sih.. ini blog sangat bagus n bermutu tentunya, terbukt dengan raihan PR 3 dari om google, selamat ya..!!

inicuma mengatakan...

beh PR3 salamet wi, dek remmah bekna mak bisa olle PR3 mak blog sengkok tak olle-olle PR, ajeri ye...!!!